Ads

Rabu, 24 September 2014

Cara Berpikir Orang Hebat

Rabu, September 24, 2014 - By Unknown

Orang-orang hebat, telah membangun kemampuanuntuk merespon krisis secara efektif, tenang, santai dan ‘mata’ yang jernih.
Mereka melatih diri untuk tenang dan tidak meledak-ledak (emosinya). Inimembuat mereka berpikir lebih jelas, analisa situasi secara objektif, danmembuat keputusan yang lebih baik.
Tapi, saat Anda marah dan sedih, otak neocortext (otak berpikir) Anda berhentibekerja. Semua yang sisa adalah paleocortex (otak emosi) yang berpikir secarafight (melawan) atau flight (kabur).
Ketika otak emosi yang bekerja, Anda berpikir secara hitam putih, iya tidak,lakukan sesuatu atau tidak. Anda kehilangan kemampuan untuk berpikir secarajernih dan melihat kemungkinan lain dalam menghadapi suatu masalah.
Orang-orang hebat, sadar, dalam setiap masalah terdapat kesempatan bertumbuhsecara personal. So, latihlah diri untuk senantiasa tenang dalam menghadapiberbagai situasi.
Semoga bermanfaat.

Tags:
About the Author

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Follow me @Bloggertheme9
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Comments
0 Comments

Komentar Anda

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot

Kandidat Kepala SMK

Pengikut

SMK Tabah News

    Popular Posts

    Resen Post

    .

Recent news

Text Widget

Buku Tamu

Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it

Discussion

© 2014 SMK TaBaH BiSa. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9 Published By Gooyaabi Templates
Powered by Blogger.
back to top